Maret ?


Hari ini tanggal 31 Maret ..

maret ??  ohh ya.. maret .. !  hhhheeuuuuwwfffhh... ╮(╯_╰”)╭

sesuatu mengingatkanku saat ku mendengar bulan "maret".
mungkin aku harus tertawa geli, atau harus menyesal akan kebodohan masa lalu yang pernah aku lakukan waktu itu.. ya ! berawal di bulan "maret" .
mungkin suatu saat akan aku ceritakan disini... hhmm... 


Tapi beruntunglah karna bulan ini akan segera berakhir.. rasanya ingin melompat setinggi-tingginya sambil berkata "Horrrreeeehhhhh..... \(^ ^)/ ... \(^ ^)/      HOOOrrreeeehhhhh... !!!"
bulan baru akan menjadi lembaran baru lagi untuk menulis ceritaku.
dan sejenak melupakan "maret" .. sampai aku harus bertemu lagi denganmu di tahun depan. oUowh!!


be Nice April... ^,.^)   aku menyambutmu dengan penuh bintang dimataku.. 




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 My Life My Journey My sTory. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates